Download Film Setannya Kok Beneran

by Rinz Free Download Film on 09:11 PM, 28-Feb-13

Category: Film Horor Komedi

12947319341.jpg 

SINOPSIS

Ki Ferdi, Ki Yatno dan Ki Andi adalah trio pengusir hantu yang dikenal lewat acara Sang Penakluk, reality show yang sebenarnya hanya rekayasa belaka. Namun seiring dengan berjalannya waktu, acara ini akhirnyamulai ditinggalkan penonton.

Puncaknya terjadi ketika ketiganya mendengar bahwa acara bakal dihentikan oleh pihak stasiun televisi. Baik Ferdi, Yatno, maupun Andi sudah tentu enggan untuk kembali ke kehidupan lama mereka sebagai sales, satpam, dan bahkan tukang parkir.

Sementara itu di sebuah kampung yang terletak di pinggiran kota, terjadi sebuah peristiwa yang membuat bulu kuduk merinding. Setelah kematian seorang wanita bernama Sari akibat gantung diri di rumah kontrakannya, muncul teror dan penampakan hantu.

Kecurigaan warga bahwa yang gentayangan adalah arwah Sari semakin menguat setelah warga menemukan kuburan wanita itu dalam keadaan terbongkar, dan usaha mereka untuk mengusir arwah berupa pocong itu berulang kali mengalami kegagalan.

Setelah berembuk, warga akhirnya memutuskan untuk mengundang pihak yang dianggap paling hebat untuk masalah pocong : trio pengusir hantu dari acara Sang Penakluk. Lewat sejumlah kesalahpahaman, Ferdi, Yatno dan Andi mengira kalau mereka diundang dalam acara jumpa fans dan dengan penuh antusias datang ke tempat yang dimaksud.

Bisa dibayangkan bagaimana girangnya tim Sang Penakluk saat mendapat sambutan meriah dari warga desa, namun wajah ketiganya langsung berubah saat tahu apa sebabnya : mereka diminta untuk mengatasi teror pocong sungguhan.

Digarap dengan nuansa komedi yang penuh dengan adegan komikal, Setannya Kok Beneran? menghadirkan Indra Birowo, Ence Bagus, dan Mario Lawalata sebagai trio pengusir hantu. Dijamin, film satu ini bakal membuat Anda tertawa-tawa !!



=======================================
Copy Paste Code ini jika kalian menggunakan operamini untuk melewati adfoc.us demi kemajuan blog ini !!! 

 

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images